Search This Blog

Wednesday, March 20, 2013

Promosi penginapan gratis PT.HAWAII RESORT ANYER

Hari ini saya mendapat tlp dr seseorang yang bernama Marchelg,yang menyatakan saya terpilih dari 30 keluarga untuk menginap gratis,yang isinya seperti dibawah ini:
Yth.Bp, (NAMA SAYA)& IBU, (ISTRI)
Ditunggu kehadirannya di Gdg SARINAH THAMRIN jak-pus, lt 11-room 10,
PT. HAWAII RESORT ANYER
Untuk Event Pengambilan Voucher penginapan Promosi Selama 3 hari 2 malam di:
*Resort&Spa@kotaBunga (Cipanas)
*Hawaii Resort@anyer
*Jayakarta Bali Residence@ (Bali)
Hari: SABTU 23, MARET 2013
Pkl: 13.00 Wib
*voucher free of charge 100%
*wajib Hadir Suami Istri
*Event 90 menit(mohon diluangkan waktunya)
Nb :
*Tidak ada ikatan atau kewajiban apapun dalam mengikuti acara pameran kami,
NO VOUCHER RUJ 9489673

THANX_MARCEL

Bagi rekan2 yang mengalami hal yang sama dimohon share di sini,bener apa gak hal tersebut,soalnya saya ragu2,apa bener di jaman sekarang ada yang gratis,biasanya ada embel2nya di belakang,skian terima kasih.

11 comments:

Nia rukmana said...

IYA BENAR SEMALAM SAYA JUGA DARI SARINAH BERTEMU DENGAN MBA EKA VOUCHER NYA JG DPT KOK KITA CUMA BUKAN 3 HARI 2MLM TAPI 2 HARI 1MLM MAS

Nia rukmana said...

iya mas itu benar kok semalam saya dan suami saya menghadiri undangan itu dan say bertemu dengan mba eka dan itu jelasin terus kita dpt voucher deh....tp bukan 3hari 2mlm mas yg kita dpt itu 2hari 1mlm...

Abi Mizan said...

Saya juga dapat sms yang sama hari ini. Diundang di Sarinah hari Kamis 13 Juni 2013.
Mohon informasinya apakah ini semacam penipuan atau bagaimana.

Terima kasih.

Bisnis Membawa Berkah said...

wah sama mas...sy jg dapat telp n sms spt itu...
tetap waspada aja...
thnks
bejo

Dian Anjar said...

hati@bro ane juga dpt penipuan kyk gini mendingan jangan di tanggepin daripada nanti sussah sendiri


WASPADALAAAAH

Leonardo said...

Barusan aku jg mendapat info yg sama.Ragu jg,karena maraknya penipuan jaman sekarang.Aku mau coba,pengen tau kebenarannya.hari minggu 14 Jul 13 aku di undang ke hotel di fatmawati.Pengen tau aja kebenarannya.kebetulan hari libur,sekalian jalan2 deh.

Salam

Leonardo
www.Depok-grosir.com

Abu Rozin said...

wah sama saya juga di telp persis seperti tersebut.
penipuan atau bukan ya?

bajinganz said...

http://suarapembaca.detik.com/read/2008/08/07/164647/984746/283/hati-hati-dengan-vacation-time-sharing-club-bali

Triposa said...

Intinya kita datang untuk melihat seminar produk yang mereka tawarkan.

Triposa said...

Intinya dia lagi promosi condotel/hotel ya

ch4oz said...

Cek disini gan yang udah pernah hampir terjebak :)

http://thedharmaadis.wordpress.com/2013/08/07/hati-hati-cermati-penawaran-voucher-gratis-pt-hawaii-resort-spa/

Post a Comment

silakan tinggalkan komentar anda